Biodiv Visit dan Silaturahmi (BOVISTA) bersama Haliaster UNDIP dan KS Satwa Liar UNS

Biodiv Visit dan Silaturahmi (BOVISTA) merupakan program kerja dari Divisi Humas dan Infokom yang pada tahun 2023 terlaksana dua kali bersama Haliaster UNDIP dan KS Satwa Liar UNS. Kegiatan BOVISTA pertama dilakukan pada tanggal 7 Mei 2023 bersama Haliaster UNDIP secara online melalui Zoom Meeting. Kegiatan BOVISTA kedua dilaksanakan bersama dengan program kerja Sambung Rasa KS Satwa Liar prodi Pengelolaan Hutan UNS pada Tanggal 27 November dan 3 Desember 2023.

Bovista ke 2 tahun ini, KS BIODIV mengadakan bersama KS Satwa Liar dengan agenda Herping dan Penyampaian Materi mengenai kupu-kupu. Herping dilakukan pada hari Senin, 27 November 2023 di area Kampus UNS Kentingan. Kami menemukan banyak herpetofauna pada agenda kali ini, mulai dari katak seperti Polypedates leucomystax, Chalcorana chalconata, kodok, cicak, tokek, dan ular dengan jenis yang beraneka macam.

Sementara itu, pematerian mengenai Kupu-kupu disampaikan pada tanggal 3 Desember 2023 di Gedung D D1R2 Fakultas Pertanian. Dengan adanya kegiatan ini, kami dapat berbincang dan berdiskusi antar anggota KS sehingga bisa mengenal satu sama lain dan berdiskusi mengenai Lepidoptera.

Tinggalkan komentar